Wednesday 17 October 2012

Modifikasi Yamaha Vixion Terbaru 2012

Modifikasi Yamaha Vixion Terbaru 2012. Modifikasi motor sepertinya adalah hobi yang sangat menyenangkan, itu terlihat dari beberapa anak muda yang asyik mengutak-atik motornya tanpa peduli berapa biaya yang harus keluar. Salah satu menjadi favorit mereka untuk diutak atik adalah motor yamaha vixion. Beberapa konsep modifikasi yamaha vixion sudah banyak beredar diinternet. Ide-ide mereka dalam memodifikasi yamaha vixion perlu diacungi jempol, sangat kreatif dan brilian.

Saat ini kebanyakan motor yang dimodifikasi adalah dari merek yamaha yaitu Byson dan Vixion karena dua motor ini memang lebih mantab jika diberi sentuhan berbeda pada bodynya, lebih kelihatan trendy, gagah dan sporty. Bagi seorang cowok menunggangi motor keren seperti Vixion atau Byson yang sudah dimodifikasi memang sangat bangga dan ini juga menjadi tips jitu untuk menaikkan prestise mereka dimata cewek. Siapa sih cewek yang tidak suka melihat cowok memiliki tunggangan motor keren seperti motor para pembalap di MotoGP? Nah kali ini blog berita teknologi sekedar ingin memberikan beberapa desain modifikasi vixion yang konsepnya maknyus banget.
Modifikasi Vixion 2012 Modifikasi Vixion 2012
Gimana modifikasi vixion 2012 tersebut, keren kan? Beberapa konsep modifikasi vixion tersebut bisa kamu jadikan referensi untuk menciptakan desain baru dengan ide-ide brilian kamu.

No comments:

Post a Comment